Tips Komputer, Internet, Blogging, dan Android

Download Al-Qur'an In Word Terbaru Untuk Office 2013, 2010, 2007 Windows 32 Bit dan 64 Bit

Download Qur'an In Word Terbaru Untuk Office 2013, 2010, 2007 Windows 32 Bit dan 64 Bit - Qur'an in Word adalah aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk memasukan ayat-ayat Al-Qur'an juga terjemahannya ke dalam Microsoft Word. Saya biasanya menggunakan aplikasi ini ketika ada tugas makalah yang mengharuskan untuk menyertakan ayat-ayat Al-Qur'an. Untuk Aplikasi in Word ini dapat diinstal pada Windows 32 Bit dan 64 Bit. Sebelum Anda menginstal Aplikasi ini Anda harus mengetahui versi Windows yang Anda gunakan. 
Cara mengetahui versi Windows pada Komputer/Laptop/Netbook Anda adalah sebagai berikut :
  1. Pada Windows 7, klik Start, Klik kanan Computer, pilih Properties, lihat pada System (System Type)
  2. Pada Windows 8, klik kanan pada This PC kemudian pilih Properties, lihat pada System (System

Cek Versi Windows
Cek Versi windows 7
Cara menggunakannya sangat mudah, Anda cukup mengklik Qur'an in Word pada tab ribbon Add in kemudian pilih Al-Qur'an in Word, setelah Al-Qur'an in Word tampil silahkan untuk memilih nama surat dan ayat.kemudian klik Ok Anda dapat memotong ayat-ayat Al-Qur'an yang sudah dimasukan ke dalam lembar kerja Microsoft Word, caranya yaitu Anda blok/seleksi ayat-ayat yang akan dipotong tersebut kemudian hapus.



Semoga dengan adanya aplikasi Qur'an in Word ini Anda dapat lebih mudah dalam memasukan ayat-ayat Al-Qur'an dan terjemahannya.
0 Komentar untuk "Download Al-Qur'an In Word Terbaru Untuk Office 2013, 2010, 2007 Windows 32 Bit dan 64 Bit"

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda, Terima Kasih

Back To Top