Tips Komputer, Internet, Blogging, dan Android

Cara Mengatasi XIGNCODE Stuck Point Blank has stopped working

 Point Blank has stopped working
Ketika Klik Mulai Point Blank biasanya XIGNCODE akan segera muncul dan berjalan, tapi tadi malam ada yang berbeda ketika XIGNCODE berjalan sebentar dan baru setengah kemudian berhenti muncul notice "Point Blank has stopped working" untuk mengatasinya saya segera menghubungi CS Cyberindo karena warnetnya menggunakan Updater Cyberindo. CS Cyberindo memberikan perintah untuk mengganti XIGNCODE yang terdapat di folder (Online Game\PointBlank Garena\gamedata\Apps\PBID) kalau yang bukan pakai Updater biasanya terletak di "C:\Program Files\PointBlank Garena\gamedata\Apps\PBID. Silahkan ikuti langkah-langkah berikut :

  1. Silahkan download Xigncode terbaru disini.
  2. Setelah berhasil di download silahkan extract.
  3. Kemudian folder XIGNCODE tersebut di copy dan sebelum di paste di folder PBID hapus dulu folder XIGNCODE yang lama, kemudian paste untuk folder XIGNCODE yang baru.
  4. Silahkan di index lagi dan di dorong untuk pengguna Updater Cyberindo
  5. Sekarang silahkan di tes di client
  6. Semoga berhasil, saya sudah berhasil
Demikian Cara Mengatasi XIGNCODE Point Blank has stopped working yang bisa saya jelaskan semoga bermanfaat dan warnetnya sukses.
Terima kasih sudah mengunjungi blog saya.
Tag : Solusi Game
5 Komentar untuk "Cara Mengatasi XIGNCODE Stuck Point Blank has stopped working "

Ane baru nih ngalamin ini tadi pagi ,saya uda update xign code nya tetep aja min ,mengapa? -_-

terima kasih banyak.... saya juga sudah berhasil

Maksih semuanya, dan yang belum berhasil silahkan ikuti tutorialnya dengan teliti, good luck

Gan gua belum pake cyber indo terus gimana?

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda, Terima Kasih

Back To Top