Skip to main content

Cara Mengatasi XIGNCODE Stuck Point Blank has stopped working

 Point Blank has stopped working
Ketika Klik Mulai Point Blank biasanya XIGNCODE akan segera muncul dan berjalan, tapi tadi malam ada yang berbeda ketika XIGNCODE berjalan sebentar dan baru setengah kemudian berhenti muncul notice "Point Blank has stopped working" untuk mengatasinya saya segera menghubungi CS Cyberindo karena warnetnya menggunakan Updater Cyberindo. CS Cyberindo memberikan perintah untuk mengganti XIGNCODE yang terdapat di folder (Online Game\PointBlank Garena\gamedata\Apps\PBID) kalau yang bukan pakai Updater biasanya terletak di "C:\Program Files\PointBlank Garena\gamedata\Apps\PBID. Silahkan ikuti langkah-langkah berikut :

  1. Silahkan download Xigncode terbaru disini.
  2. Setelah berhasil di download silahkan extract.
  3. Kemudian folder XIGNCODE tersebut di copy dan sebelum di paste di folder PBID hapus dulu folder XIGNCODE yang lama, kemudian paste untuk folder XIGNCODE yang baru.
  4. Silahkan di index lagi dan di dorong untuk pengguna Updater Cyberindo
  5. Sekarang silahkan di tes di client
  6. Semoga berhasil, saya sudah berhasil
Demikian Cara Mengatasi XIGNCODE Point Blank has stopped working yang bisa saya jelaskan semoga bermanfaat dan warnetnya sukses.
Terima kasih sudah mengunjungi blog saya.

Comments

  1. Ane baru nih ngalamin ini tadi pagi ,saya uda update xign code nya tetep aja min ,mengapa? -_-

    ReplyDelete
  2. terima kasih banyak.... saya juga sudah berhasil

    ReplyDelete
  3. Maksih semuanya, dan yang belum berhasil silahkan ikuti tutorialnya dengan teliti, good luck

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gan gua belum pake cyber indo terus gimana?

      Delete

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda, Terima Kasih

Popular posts from this blog

Kenali Fungsi Tombol Windows pada Keyboard

Banyak tombol di keyboard yang belum banyak diketahui fungsinya, salah satunya adalah tombol windows. Dengan menekan tombol ini dan memadukannya dengan tombol keyboard lain akan berfungsi sesuai perintah yang diberikan si penekan tombol itu. Coba anda kenali fungsi-fungsi tombol windows berikut ini karena akan mempermudah dan mempercepat aktivitas Anda  dalam menggunakan Keyboard dibandingkan menggunakan mouse. 1.   Windows + Home Ketika Anda sedang banyak membuka jendela dalam satu layar, dengan menekan tombol Windows + Home maka semua jendela yang tidak aktif akan menjadi tersembunyi (Minimize). Dan supaya muncul kembali Anda tinggal menekan tombolnya lagi. 2.   Windows + + Tombol ini berfungsi untuk mengaktifkan Magnifier dan fitur zoom ini. Dengan fitur zoom ini, Anda bisa memperbesar ukuran tampilan layar menjadi sesuai keinginan 3.   Windows + – Tombol ini merupakan kebalikan dari tombol Windows + +. digunakan untuk zoom out atau memperkecil layar memakai aplikas

Atasi Error 5B00 Printer Canon ip2770 dengan Cara Ini

Printer Canon Anda error 5B00 ? Anda bingung untuk memperbaikinya ? Berikut ini saya bagikan cara mengatasinya dengan cepat dan mudah. Silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini ! 1. Silahkan download terlebih dahulu resetternya pada link di bawah ini     Download ServiceTool V1074 iP2770     Untuk pengguna Windows 7, 8, 10 Silahkan download resetter versi terbaru jika resetter diatas       tidak berhasil untuk mereset error tersebut. Download resetter versi baru pada link di bawah ini !     Download Service tool v3400 2. Printer harus dalam keadaan mati tetapi listrik harus terpasang 3. Tekan tombol Reset/Resume (Tombol yang di depan tombol power) beberapa detik     lalu tekan tombol power      Letak Tombol Power dan Tombol Reset/Resume 4. Sambil tetap menahan tombol power, tekan tombol reset 5 (lima) kali     Perhatikan led akan menyala bergantian, orange hijau dengan nyala terakhir hijau.     5 Kali salah melakukan langkah ini akan mengakibatkan p